Senin, 28 Agustus 2017

on Leave a Comment

Cara Mengobati Pembengkakan Hati Secara Alami

Cara Mengobati Pembengkakan Hati .- Hati bengkak ( Liver ) merupakan istilah awam untuk penyakit Fatty liver yakni kondisi dimana hati mengalami pembengkakan akibat adanya penumpukan lemak di sel-sel hati.

Kondisi tersebut jelas berbahaya dan bisa mengancam jiwa tidak segera diatasi dan ditangai dengan serius, dan berikut ini adalah bagaimana cara mengobati liver bengkak yang bisa anda pilih dan lakukan.

Cara Mengobati Pembengkakan Hati

Kenapa jika hati sudah mengalami pembengkakan ( liver bengkak ) berbahaya dan mematikan ? itu karena jika kondisi tersebut dialami oleh seseorang maka otomatis hati akan kehilangan fungsinya.

Perlu anda ketahui bahwa hati merupakan salah satu organ penting dalam tubuh kita, dimana hati memiliki lebih dari 500 fungsi dalam tubuh, untuk itu jika fungsi hati tubuh terganggu maka jelas akan sangat berbahaya.

Salah satu penyebab tersering dari terjadinya pembengkakan hati ( liver bengkak ) adalah virus dan bakteri yakni berupa virus hepatitis A, hepatitis B, atau dengan kata lain pembengkakan hati merupakan salah satu komplikasi dari penyakit hepatitis.

Selain oleh virus dan bakteri, pola hidup dan makan yang tidak sehat, banyak terpapar zat kimia baik dari makanan atau obat hingga kebiasaan mengkonsumsi alkohol bisa menjadi pemicu terjadinya pembengkakan hati.

Ciri Atau Gejala Orang Terkena Pembengkakan Hati

Secara umum hati bengkak tidak menimbulkan gejala yang signifikan pada tahap awal perkembangannya sehingga banyak orang yang baru melakukan pengobatan setelah pembengkakan hati parah.

Dimana kondisi tersebut sulit untuk ditangani sehingga peluang untuk bisa sembuh lebih sulit dibadingkan apabila pengobatan dilakukan jika masih dalam tahap gejala.

Untuk itu sangat penting bagi kita mengetahui apa saja gejala atau tanda orang yang terkena penyakit hati bengkak.

Berikut ini adalah beberapa ciri atau gejala orang yang terkena penyakit pembengkakan hati, yakni :

  • Perut bengkak
  • Kulit tampak kuning
  • Warna urin berubah menjadi kuning
  • Perut terasa mual
  • Nafsu makan berkurang
  • Berat badan turun drastis
  • Mengalami diare
  • Terlihat kurang bersemangat
  • Terjadi pembesaran pembuluh darah
  • Bermasalah dengan kadar gula
  • Nyeri otot kaki dan tangan
  • Merasa demam
Jangan abaikan segera lakukan penanganan dan pengobatan yang serius jika saat ini anda atau keluarga anda ada yang mengalami beberapa keluhan tersebut, itu tanda orang tersebut mengalami pembengkakan hati.

Cara Mengobati Pembengkakan Hati Secara Alami


Ketika pengobatan secara medis terasa menakutkan dan memberatkan maka solusi terbaik yang bisa dilakukan adalah melakukan pengobatan secara alami.

Salah satu cara mengobati pembengkakan hati secara alami yang bisa anda pilih dan lakukan adalah dengan cara mengkonsumsi obat liver WALATRA GAMAT EMAS.

Cara Mengobati Pembengkakan Hati Secara Alami

Apa Itu Walatra Gamat Emas ?

Walatra Gamat Emas dalah obat liver terbaru yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas yakni hewan laut yang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan.

Diolah secara modern dengan teknologi NANO yakni teknologi terbaru dan terdepat dalam dunia pembuatan obat tradisional.

Dengan teknologi nano memungkitkan obat yang dihasilkan mudah diserap oleh tubuh sehingga proses penyembuhan penyakit bisa lebih efektif dan berjalan lebih cepat.

Hal inilah yang membuat Walatra Gamat Emas dipercayai mampu mengobati penyakit liver seperti pembengkakan hati dengan singkat sehingga bisa cepat sembuh.

Bagi penderita hati bengkak, konsumsi rutin Walatra Gamat Emas secara rutin 3 kali sehari sebanyak 2 kapsul sekali minum dapat membantu meringankan gejala hati bengkak sekaligus mengobatinya hingga tuntas.

Khasiat dan kemampuan Walatra Gamat Emas dalam mengobati penyakit hati bengkak tidak terlepas dari khasiat dan manfaat gamat emas sebagai komposisi utamanya.

Teripang atau gamat emas memiliki kemampuan melawan dan memusnahkan berbagai macam jenis bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi dalam tubuh.

Sehingga teripang atau gamat emas diyakini sangat efektif didalam mengatasi berbagai infeksi dan peradangan pada tubuh termasuk peradangan akibat infeksi pada hati yang menjadi penyebab hati bengkak.

Itu semua berkat adanya kandungan antiseptik alamiah yang memiliki kemampuan tersebut.

Adanya kandungan antiseptik alamiah dalam teripang juga membuat teripang atau gamat mampu berperan sebagai obat antibiotik yang bisa diberikan oleh dokter dalam mengatasi berbagai peradangan akibat infeksi.

Tidak hanya sampai disitu, teripang atau gamat emas juga telah terbukti memiliki kemampuan meregenerasi dan memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak sehingga pulih dan berfungsi kembali.

Kemampuan tersebut jelas akan sangat berguna bagi penderita hati bengkak atau liver guna memperbaiki sel atau jaringan hati yang rusak sehingga pulih kembali dan berfungsi sebagaimana mestinya.

Hal inilah yang menjadi sangat penting bagi penderita hati bengkak atau liver, sehingga proses penyembuhan penyakit menjadi tuntas.

Atas dasar itulah mengapa Walatra Gamat Emas sangat baik dan cocok jika dijadikan sebagai cara mengobati pembengkakan hati secara alami.

Untuk itu, bagi anda atau orang terdekar anda yang saat ini menderita hati bengkak maka konsumsi rutin Walatra Gamat Emas layak anda coba.

Tunggu apalagi ? menunggu penyakit hati bengkak semakin parah dan mempengaruhi kualitas hidup anda, kami tidak mengharapkan demikian segera atasi dengan konsumsi Walatra Gamat Emas kapsul.

CARA PEMESANAN WALATRA GAMAT EMAS

Untuk pemesanan, caranya sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :
FORMAT PEMESANAN
Ketik : Kode Pesan ( WLT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Kirim ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
WLT : 2 Botol : Agus Setiawan : Jalan Maju Sukses Mandiri No.77 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0812.2258.xxx

PEMBAYARAN, ditransferkan via no.rek BRI atau BCA, dimana no,rek akan kami kirimkan via SMS/WA beserta total dan rincian biaya yang harus ditransferkan setalah anda mengirimkan format pemesanan diatas.

Barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan ke alamat rumah anda via paket JNE. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau anda terima.

Daftar Harga WALATRA GAMAT EMAS
Cara Mengobati Pembengkakan Hati
========
1 Botol Rp.305.000
2 Botol Rp.610.000
3 Botol Rp.1.220.000
6 Botol Rp.1.830.000

Layanan Konsultasi dan pemesanan (24 Jam):
SMS/TLP : 0812.1445.0888
WA : 0812-1445-0888

Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman barang keseluruh wilayah di indonesia dengan selalu mengedepankan kenyamanan dan kepercayaan konsumen.

Banyak Orang Yang Sudah Terbantu Dengan Produk Ini Sehingga Layak Untuk Anda Coba !

Demikianlah informasi tentang bagaimana cara mengobati pembengkakan hati secara alami ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan penyakit yang anda derita.

Cara Mengobati Pembengkakan Hati Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar